Home » , , , » UC browser mengkhawatirkan GA

UC browser mengkhawatirkan GA

Lagi-lagi ada kekhawatiran pada diri saya tentang Adsense. Bukan kekhawatiran di banned adsense google tapi kekhawatiran begitu banyaknya penayangan blog menurut browser yang digunakan. Seperti postingan saya beberapa waktu lalu tentang UC browser penghalang iklan adsense, saya semakin khawatir dengan jumlah penayangan yang tinggi setiap hari dengan menggunakan browser UC.

Seperti diketahui, di ponsel atau smartphone android sekarang ini sudah banyak yang mengakses halaman blog deperingkat dengan PC. Yang lebih parah lagi banak diantara smartphone yang dari penjualannya sudah include atau di bundling dengan aplikasi browser yang bernama UC. Karena begitu ringannya loading data dari browser satu ini ternyata membuat kekhawatiran sebagian pengguna atau penayang google adsense itu sendiri. Bagaimana tidak, setting default dari browser UC telah menghalangi iklan untuk tampil pada halaman.Penayang iklan seperti saya Pasti geregetan dengan browser satu ini.

Pada screenshot diatas tampak hari kemarin UC browser memasuki peringkat 5 dalam penayangan menurut browser di salah satu blog saya. Semoga Pengguna UC tidak sampai membludak, itu salah satu doa saya yang mungkn tidak diamini oleh pengembang dan pecinta UC browser sedunia. ya namanya berharap kan sah-sah saja to..hehe.