Home » , , , , » 3 dolar 1 hari dari 1 blog

3 dolar 1 hari dari 1 blog

Menjadi blogger yang juga memonetize blognya agar mendulang dolar mungkin itu sudah wajar. Bagi para blogger tentu banyak blog dengan berbagai niche blog yang menarik dapat menghasilkan income yang besar dengan jumlah penayangan setiap blog-nya yang juga fantastis. Namun blogger kecil seperti saya yang hanya mengandalkan beberapa blog dengan satu blog yang dijadikan master-nya ntuk meraup uang tentu harus bekerja extra keras. Bayangkan, bila blog utama saya dalam google adsense bisa meraih kira-kira 3 dolar 1 hari dari 1 blog, seandainya saya punya 5 blog dengan pengunjung seperti blog utama maka sudah bisa dibayangkan hasilnya. Namun itu masih di angan-angan saja.

Kebanyakan blogger pemula seperti saya yang memang dalam update postingan menunggu waktu luang selepas bekerja sangatlah melelahkan. Untuk posting satu artikel saja untuk blog utama yang lain dari yang lain haruslah memutar otak kesana kemari mencari ide yang 'brilliant'. Saya sempat membayangkan seandainya 5 blog saya yang lain saya isi setiap hari dengan postingan yang orisinil mungkin lain lagi ceritanya. Namun itu tadi, waktu dan kesempatanlah yang mengharuskan dan menjegal saya untuk mengisi blog dummy yang lain agar bisa mencapai puncak seperti blog utama dalam meraih untung dari nilai klik adsense.

Mungkin ada sobat lain yang seperti saya ?, semoga sobat lain bisa lebih rajin dalam nge-blog sekaligus melejitkan beberapa blognya agar bersaing bagaikan balapan formula dalam search engine. Uneg-uneg serta mimpi yang tertuang dalam tulisan ini semoga menjadi pemicu saya untuk lebih rajin nge-blog seperti sobat-sobat semua. semoga...aamiin