Home » , , , , » Nilai BPK adsense naik turun setiap hari

Nilai BPK adsense naik turun setiap hari

Nilai BPK adsense naik turun setiap hari ternyata suatu hal yang wajar. Pendapatan google adsense tidak bisa dinilai dari banyaknya pageview saja, namun juga nilai BPK yang naik turun sangat berpengaruh pada total nilai per-klik iklan. Beberapa lamanya saya mempelajari bagaimana perilaku nilai klik di google adsense, saya dapati kesimpulan bahwa setiap harinya dengan nilai pageview yang sama dan jumlah klik sama belum tentu kita mendapat nilai tinggi rata-rata setiap harinya. seperti contoh pendapatan saya di bawah ini.


Pada gambar diatas, saya mengambil sebagian contoh screenshootnya agar sobat tahu bagaimana nilai pendapatan hari kemarin dan hari terkini sangat jauh berbeda. Padahal, tampilan halaman di blog rata-rata sama. Yang kemarin dapat sedikit dan hari ini dapat memuaskan bukan karena klik iklan yang banyak, namun saat hari itu nilai per-klik iklan yang begitu tinggi. biasanya bila mendapat keberuntungan maka hari itu rata-rata nilai klik per iklan bisa sampai 0,75 dolar. kalau pas adsense lagi pelit maka nilai klik per iklan cuma dihargai 0,05 dolar. sangat jauh bukan nilai perbandingannya?. ingin protespun nggak bisa dong...hehe.

Nah , itu mungkin secuil serba - serbi Nilai klik per iklan google adsense yang naik turun. jadi solusinya bagaimana ?, yang penting update terus dan selalu aktif nge-blog agar para pengiklan jadi betah menggelontorkan nilai tinggi uangnya untuk blog kita. Jangan malas untuk update artikel yang bermutu dan original serta niche blog yang relevan lho ya. pasti iklan dengan nilai klik tinggi nggak sungkan nongol di blog kesayangan kita.