Home » , » SEO TIPS ( PART2)

SEO TIPS ( PART2)

meta kata kunci
Gunakan kata kunci yang benar dan efektif yang tepat menjelaskan halaman web Anda. Kata kunci meta memberikan petunjuk ke mesin pencari tentang kemungkinan isi halaman web Anda. Jangan barang itu meta tag kata kunci dengan kata kunci begitu banyak atau dengan kata kunci yang tidak tepat. Search engine tidak suka isian dan mereka akan menghukum praktek-praktek seperti itu.
<meta name="keywords" content="premium direktori web ,exchange link gratis ,get pengunjung free">
Tuliskan kata kunci seperti yang ditunjukkan di atas, memisahkan setiap kata dengan koma.
meta tag description
Dalam contoh di atas Anda dapat melihat deskripsi meta tag sebagai,
<meta name="description" content=">Hal ini ditempatkan dalam 'tag kepala' dari dokumen html Anda. Meta tag deskripsi memberikan deskripsi singkat atau ringkasan dari halaman web Anda dan muncul di bawah judul Anda di hasil pencarian. Tulis deskripsi meta Anda dalam waktu dua kalimat dan sekitar antara 150-170 karakter. Tambahkan deskripsi meta untuk setiap halaman Anda dan itu adalah praktik seo yang baik. Tulis deskripsi meta seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Ini adalah contoh dan Anda menulis deskripsi yang efektif tentang halaman web Anda.
memiliki struktur URL yang baik untuk setiap halaman
Di tempat pertama kali mencoba untuk mendapatkan nama domain dengan kata kunci yang sesuai bidang niche Anda. Ini akan membantu Anda dalam usaha Anda seo. Dalam contoh ini kita telah mengambil Anda dapat memiliki nama domain sebagai 'direktori web premium karga.gr' (yang sangat umum dan di semua bidang Anda tidak bisa mendapatkan nama domain dengan kata kunci umum) atau untuk mendapatkan nama domain dengan lebih kata kunci Anda dapat nama itu sebagai 'direktori web premium dan tukar link gratis mendapatkan pengunjung' freeaccording dengan ketersediaan nama domain. Anda dapat menempatkan tanda hubung di antara kata-kata atau memilikinya tanpa celah antara kata-kata. Jangan mencoba untuk memiliki nama Anda atau nama bisnis Anda sebagai nama domain, kecuali Anda sangat populer sehingga orang dapat mengingat domain Anda dengan nama Anda atau bisnis.
Demikian pula untuk setiap halaman, struktur URL Anda dengan kata kunci yang unik yang menggambarkan isi dari halaman tersebut. Jangan menggunakan parameter yang tidak perlu dan ID di url. Sebuah contoh dari URL untuk halaman dalam website Anda.www.nameofyourwebsite.com / mudah-untuk-memulai-bisnis-rumah-opportunities.htm

struktur situs web Anda untuk navigasi yang mudah
Navigasi yang mudah dari situs Anda membantu pengunjung untuk menemukan halaman-halaman berbeda dari situs web Anda. Search engine dengan mudah dapat mengindeks semua halaman Anda jika navigasi tidak rumit. Biasanya halaman rumah dari sebuah situs web akan menjadi halaman yang dikunjungi dan sebagian besar pengunjung mengakses halaman lain dari halaman rumah. Mengatur URL halaman lain di zona terlihat sehingga pengunjung dapat dengan mudah mengakses halaman berbeda dari situs web Anda. Anda tidak harus membuat pengunjung mencari url dari halaman yang lain.Anda hanya memiliki beberapa detik untuk mempertahankan pengunjung. Jika akses dibuat rumit mereka biasanya akan melaksanakan opsi keluar dan Anda akan kehilangan pelanggan berharga. Buat peta situs untuk situs web Anda sehingga pengunjung dapat memahami situs Anda jika mereka memiliki masalah untuk mengetahui halaman. Buat peta situs XML sehingga mesin pencari akan segera mengetahui penambahan atau perubahan yang dibuat ke website Anda.
menulis konten yang bermanfaat
Menulis isi dengan informasi yang berharga. Menulis isi untuk pengunjung Anda dan bukan untuk mesin pencari. Jika Anda isi bermanfaat dan informatif otomatis orang akan mengunjungi website Anda sering dan merekomendasikan kepada orang lain. Lihat ke judul Anda memiliki kata kunci yang sesuai konten halaman Anda. Dalam contoh ini kita telah diambil, sebagai website Anda adalah tentang peluang bisnis internet Anda dapat menulis judul sebagai 'Peluang Bisnis Internet Untuk Bekerja dan tinggal di rumah'. Berikut judul mengacu pada judul halaman yang terlihat dan bukan halaman html.