Home » , , , » Default UC browser penghalang iklan

Default UC browser penghalang iklan

Sebagai blogger sekaligus penayang iklan, Tentunya jumlah pengunjung yang banyak dan hasil klik iklan yang bombastis sangat diharapkan. Namun akhir-akhir ini ada sedikit hambatan yang sebagian penayang iklan adsense belum menyadari ada sandungan kecil dari pihak kedua yang membuat penayangan iklan sia-sia. salah satu sebabnya karena adanya fitur default UC browser menghalangi iklan untuk tampil di halaman blog. 


Dimana sekarang ini bagi pengguna UC browser mobile di smartphone semakin banyak katena didukung iklan UC yang gencar sekali. contoh nyata ada di blog-blog yang saya kelola, setelah mengamati tren aktifitas pengunjung ternyata UC browser termasuk dalam 5 besar browser yang digunakan pengguna smartphone untuk mengunjungi blog saya. Dan perlu diketahui bahwa pengaturan default di UC browser adalah menghalangi iklan untuk tampil. Makanya, mengapa banyak pengguna UC browser sekarang ini karena kecepatannya dalam load halaman site tanpa loading script iklan. 

Sebagai salah satu penayang iklan, saya merasa itu salah satu ganjalan tersendiri untuk mendulang nilai klik adsense bila pengguna UC browser semakin banyak. Bagaimana dengan sobat lainnya???.