Home » , , » 3000 penayangan google adsense

3000 penayangan google adsense

Ternyata memang benar, Bermain Google adsense membutuhkan extra kesabaran dan ketelitian untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan. Blog dengan keramaian penayangan sekitar 3000 penayangan google adsense ternyata masih belum mampu mencapay payout sebulan. namun ada saja blog dengan 1000 penayangan konon katanya bisa memperoleh penghasilan diatas $100 setiap bulannya yang berarti gajian dari google. Lain blog, lain admin, lain pula cerita tentang jumlah penayangan dan klik yang diterima. 


Contohnya blog saya, dengan penayangan sekitar 5000-an penayangan halaman blog setiap harinya masih belum mampu mencapay target lebih dari $2 per-hari. itupun dengan jumlah klik sekitar 40-50 klik. Di blog lain milik teman katanya dengan jumlah penayangan sekitar 1000-1500 bisa mencapai hasil $2-$3 lebih. Ternyata memang harga iklan dinilai dari BPK setiap hari banyak perubahan , banyak kecil-nya daripada besar-nya dinilai dari nilai per klik iklan. Contoh ada di screenshot punya salah satu blog saya di bawah ini.

Dengan hasil 50 klik ternyata nilai per klik cuma berkisar hanya 0,05-0,07 dolar saja. begitupun saya masih bersyukur kalau setiap hari dapat 2 dolar terkadang satu hari bisa mencapai 5 dolar dengan jumpah klik yang sama. Barangkali kalau bisa dikatakan bahwa nilai BPK yang diberikan google adsense memang jarang bisa diterka setiap harinya. Bagaimana dengan blog sobat ???