Home » , , , » Memasang referral adsense yang jitu

Memasang referral adsense yang jitu

Referral adsense banyak diketahui oleh blogger banyak menyumbang pundi-pundi uang selain inti adsensenya sendiri. Bnayk Blogger yang memasang link dan gambar referral -nya di semua blog baik itu blog utama maupun dummies. Ternyata, dari hasil selidik dan banyak perbincangan di dunia Blogger bahwa ada setitik tips jitu bila ingin memasang referral adsense yang banyak menyumbang penghasilan.

Sebenarnya cuma satu tipsnya, Letakkan link atau gambar promosi referral sobat di blog yang kebanyakan pengunjungnya dari para blogger juga. Logikanya, kalau kita punya blog dengan artikel dan bahasan di dalamnya menyangkut tentang tips dan trik Blog maka pengunjungnya tentu bukan ibu-ibu yang ingin belajar memasak atau info gosip bukan?. Intinya, Taruh link referral sobat cuma di blog yang benar-benar murni berbicara masalah Blog dan seluk beluknya. yang datang adalah blogger dan pemula yang ingin belajar tentang dunia per-blog-an. 

Nah, dengan memasang link referral di blog khusus seperti diatas maka kemungkinan besar pengunjung sesama blogger yang ingin mencicipi adsense yang sobat tawarkan akan semakin besar pula peluangnya. Juga, satu tips yang telah dianut oleh para master blog yang memasang link referral yaitu sembunyikan penampakan link ketika disorot oleh Mouse. Cara singkat, tepat dan tentu jitu untuk diterapkan. Selamat mencoba.