Home » , , , » Adsense google bersanding dengan chitika

Adsense google bersanding dengan chitika

Bagi sebagian blogger adsense tentu menjadikan ladang uang yang mengalir dan perlu dijaga agar tetap bersemi. seperti yang sudah mempunyai akaun google adsense tentu akan sangat senang sekali bila akunnya terus hidup dan masih dalam keadaan aktif dan approved. Bila memungkinkan adsense google bersanding dengan chitika maka bukan suatu hal yang mustahil. 

banyak blogger yang di website-nya terpampang google adsense dicampur dengan berbagai layanan iklan yang lain dari provider dan penyedia rival GA. tentunya sudah harus difahami bahwa term of Service dari google adsense tidak memperbolehkan adanya iklan dari pihak lain untuk dijadikan satu dalam suatu blog. tapi ternyata banyak blogger yang dengan santai dan nekat memasang iklan lain disamping iklan dari google.

Tetapi sejauh ini aman-aman saja menurut pengamatan saya. dan dari blog yang saya punya, iklan GA saya selalu sandingkan dengan iklan lain seperti milik Chitika atau Idblognetwork. iklan haruslah kita pilih dari sisi kualitas penyedia dan kecepatan loading. saya suka dengan iklan dari penyedia CHITIKA, karena selain cepat iklan dari chitika juga unik dan dapat bersatu secara unik dalam blog kita. nilai earningnya juga tinggi setinggi punya google adsense.
Chitika Link Publisher
Bagi sobat yang traffic blognya tinggi maka saya sarankan juga memakai layanan chitika dalam memonetize blognya. lumayan bagus dan untungnya juga sekelas Google adsense. Semoga dengan cara yang tepat dan pilah pilih layanan yang tepat akan membawa keberuntungan bagi para blogger. aamiin.