Home » , , , , , » Wajib mobile-friendly untuk blog adsense

Wajib mobile-friendly untuk blog adsense

Sudahkah halaman blog atau website anda Mobile friendly ?. kalau belum maka wajib mobile-friendly untuk blog adsense. Mengapa demikian ?, mau tidak mau blog dengan kode iklan di dalamnya akan sangat berpengaruh bagi banyaknya klik yang didapat. melihat dari pengalaman saya beberapa waktu dahulu sebelum memasang template responsive seakan klik adsense tidak kunjung datang. 


Tampilan blog yang mobile friendly sangat dan sangat dianjurkan sekarang ini karena semakin banyaknya akses blog dari pengunjung yang menggunakan fasilitas smartphone. Bila blog secara default tanpa ada perubahan sama sekali pada bagian template memang akan sangat sulit meningkatkan nilai klik yang didapat. Dari berbagai sumber blog yang telah saya kunjungi ternyata begitu bagus dan apik sobat-sobat saya memasang jaring iklan di blog dengan penataan yang tepat. Blog dengan tampilan mobile friendly sangat menguntungkan apalagi dengan didukung jumlah penayangan yang semakin besar. 

Jangan tunda lagienggunakan template yang mobile-friendly agar pencapaian adsense sobat bisa maksimal. dan yang perlu diingat, jangan hanya berkutat pada tampilan saja, namun buat dan maksimalkan tulisan atau konten dengan semenarik dan seunik mungkin agar mesin telusur dan mbah google senang dengan kehadiran blog kita yang nantinya hadiah pencapaian tayangan maksimal akan diberikan oleh google karena blog kita lain dari yang lain. yuk sekarang Go Mobile-Friendly....