Home » , , » Pencapaian tayang iklan Google adsense

Pencapaian tayang iklan Google adsense

Pernahkah sobat yang audah menjadi penayang google adsense mendapatkan notifikasi seperti tampak pada gambar di bawah?. Bila sudah dan sering tentu sobat sudah tahu ucapan apa yang ditampilkan di halaman bawah bila kita masuk ke akun beranda google adsense milik kita. Pencapaian penayangan iklan google adsense sepanjang waktu, itulah sebabnya google memberikan ucapan selamat dengan bentuk notifikasi.


Google adsense sebagai advertiser sekaligus publisher tentu mempunyai cara-cara yang unik dan tentu membangkitkan semangat para penayang agar lebi giat dalam nelakukan aktifitas blogging-nya. Semakin banyak tayangan iklan sudah barang tentu blog si empunya sebanding lurus dengan banyaknya pemirsa blog. Dengan memunculkan notifikasi pencapaian penayangan sepanjang waktu diharapkan para penayang lebih giat dan lebih memperhatikan pencapaian adsensenya untuk waktu yang akan datang.

Saya sebagai salah satu penayang iklan sempat mendapatkan notifikasi berupa pencapaian satu juta penayangan selama awal sampai saat posting ini dibuat. Senang sekali saya mendapatkan notifikasi itu tentunya. Sekarang giliran sobat, seberapa banyakkah penayangan adsense sobat ?...