Home » , » mencermati Update Pagerank nihil

mencermati Update Pagerank nihil

Dunia SEO hadir lagi kawan, semoga kawan semua dalam limpahan kesehatan dan optimis selalu. tidak banyak yang ingin saya ceritakan disini, tapi sekedar ingin mencermati Update Pagerank nihil yang tidak kunjung tiba waktunya oleh sang master google.

Tidak banyak memang pperanyaan yang mengganjal di hati saya tentang update pagerank ( PR ) yang itu memang hak prerogratif sang empunya yaitu si mbah google. sebenarnya tujuan saya disini cuma ingin sekedar update status kalau bahasa keren bersosial media. biar gaul dan tentunya agar postingan di website kita tidak hampa alias kosong cerita. 

maaf sekali lagi kalau saya tidak bercerita apa-apa kali ini, memang saya tidak ada feeling sama sekali apa yang ingi dibagikan kepada sobat semua. semoga blogger semua selalu semangat dan tetap menjaga tali silaturrahim. aamiin. salam blogger Indonesia.