Home » , , , » Keyword Label dan isi Postingan

Keyword Label dan isi Postingan

Pertanyaan tentang keyword alias kata kunci suatu blog atau postingan agar menggebrak mesin search engine sudah banyak diulas oleh master-master SEO. disini saya sedikit mereview apa dan bagaimana kaitan Keyword Label dan isi Postingan. tentunya pemaparan yang saya jabarkan singkat ini dari hasil pilah-pilah di antara berjibun jawaban di blog-blog yang sudah terkenal.

Hal-hal yang sering terlupakan para blogger untuk menembak kata kunci atau keyword adalah di setting label-nya. pada Google adword ada cara untuk mengetahui tingkat rating keyword yang nantinya untuk membidik iklan di blog yang sedang dipasarkan. kalau kita tengok di website-website terkenal di jepang seringkali judul dari postingan sedikit yang dijadikan link inbound di dalam postingan. tapi mereka para websiter menaruh dan memilih kata kunci dengan terlebih dahulu mencari celah kata kunci mana yang populer tetapi relevan dengan topik di postingan, jadi hasilnya akan membludak pula pengunjung dari search engine karena hit kata kunci.

Kemudian yang sering terlupakan adalah masalah Label. dalam postingan tentu label dibubuhkan untuk memperjelas isi postingan itu bab apa dan berbicara soal apa. sebagian website terkenal membubuhkan label yang dibolak balik dan banyak sekali, yang tentunya bila label tersebut ditampakkan akan sangat mengganggu pemandangan dari suatu postingan dan gak matching sama sekali, maka label yang berjibun itu dihidden oleh si empunya agar tak terlihat. kata pakar SEO yang sudah saya baca, label termasuk pengucur traffic paling banyak dan efisien. maka memperbanyak label dengan kata-kata yang relevan di postingan adalah tisp jitu meningkatkan traffic di search engine.

Semoga sedikit pemaparan betapa pentingnya label di postingan akan sedikit menambah wacana wawasan kita dalam membuat postingan agar booming di search engine.