Home » , » Blog Yang Paling Diminati Google

Blog Yang Paling Diminati Google

Dari sekian banyak artikel sampai tips tentang SEO bermunculan untuk memudahkan para blogger melakukan optimasi di halaman blog atau web-nya seiring itulah Algoritma penelusuran google selalu berubah-ubah. sampai-sampai para kalangan master SEO pun dibuat bingung dengan susunan algoritma search engine-nya google dari waktu ke waktu. Blog yang banyak diminati google tentu saja menjadikan prioritas utama dalam jurus-jurus yang dikeluarkan para jawara SEO untuk adu optimasi demi ranking pertama di search engine.

Perlu diketahui bahwasanya dari sekian banyak blog bertebaran 70 persen-nya adalah blog dummy. dari situlah kadangkala search engine sering merasa membuat kecewa para searcher ( pencari ) untuk lebih fokus dalam pencariannya. contoh kecil bila kita ketik di search engine kata "trik SEO" atau "jurus SEO" maka yang bermunculan sekarang ini tidaklah fokus melainkan bertebarannya link-link seperti kontes SEO yang masuk ke ranah utama search engine. tentu saja para programer dari google akan memutar 'otak' untuk selalu membuat algoritma yang dari waktu ke waktu amatlah bikin pusing para jagoan SEO.

Kembali pada postingan diatas mengenai Blog yang paling diminati Google, dibawah ini ada sedikit tips yang mungkin sebagian kita sudah tahu tips tersebut apalagi para master SEO tentunya. Berikut tips agar blog atau halaman web kita makin diminati oleh google sebagai raksasanya mesin pencari dunia :

  1. Blog kita tentunya harus mempunyai tata letak yang jelas dengan link akurat
  2. Kata kunci yang berguna dan paling diminati. dalam hal mengamati kata kunci tentunya setiap bloggger haruslah jeli dengan tata cara search engine dalam melakukan eksekusi algoritma pencarian.
  3. Menanam sitemap pada web atau blog lebih disukai mesin pencari, bila link dalam sitemap melebihi kurang lebih 125 link maka alihkan ke halaman lain.
  4. Jangan menggunakan gambar untuk kata kunci. google tidak akan mencari kata kunci di dalam gambar, jadi buatlah link di luar gambar untuk memperjelas postingan sobat.
  5. Perhatikan juga Judul postingan. judul haruslah relevan dengan isi postingan.
  6. awasi jumlah link yang tertanam dalam satu halaman, sesuaikan jumlah link secara rasional.
  7. Segera hapus Link hidup di dalam komentar. Link hidup didalam komentar akan menjadi bumerang dikemudian hari bila link tersebut suatu saat mati. tentu kita tak mau direpotkan hal yang demikian.
  8. jadikan postingan yang padat dan akurat, tidak bertele-tele.
  9. Jangan mengumbar kata kunci yang akan menjadikan web atau blog diberi 'tanda merah' oleh search engine.
  10. Dan yang penting, jangan terlalu mengumbar dalam mencari submitted link yang sekiranya tidak populer.

Dari kesepuluh tips diatas tentu masih banyak lagi segi optimasi dalam hal SEO yang bisa kita lakukan. dari belajar dan mengamati website sahabat kita yang telah melanglang buana dan jangan segan pula untuk bertanya bila kita tidak tahu menahu tentang optimasi Dunia SEO. Semoga tetap semangat dan salam Blogger sejati.