Home » , , , , , » Dimana Letak iklan adsense Paling oke ?

Dimana Letak iklan adsense Paling oke ?

Letak iklan adsense paling oke ?, mungkin akan sangat banyak sekali jawaban dai para publisher adsense untuk memvonis mana yang baik dan paling oke dalam penempatan iklan adsense. Walau sudah ada panduan dari google tentang cara pemasangan yang banyak menuai earning namun ada saja pendapat-pendapat yang belum begitu setuju dengan apa yang disarankan google.

Saya termasuk yang tidak sependapat sepenuhnya dengan panduan pihak google yang memang terkesan itu-itu saja. Terkadang dengan melakukan trial di beberapa lokasi penempatan kode iklan, kita akan melihat sejauh mana kinerja iklan. Tanpa melalui percobaan-percobaan saya yakin seorang publisher tidak akan terasah kepekaannya terhadap trik pemasangan iklan yang benar. 
Belum tentu publisher A sama dalam penerapan iklan di masing-masing blognya dengan publisher si B. karena apa ?, karena Template dan tata letak pernik-pernik blog-nya tidak sama. Namun ada satu tips khusus yang saya sendiri yakin ini sebuah penempatan yang sempurna, baik itu template A maupun Template B yang menerapkannya. Mengapa demikian ?, karena kode iklan hanya dipasang di area yang paling utama dilihat pandangan mata yaitu Sebelum dan sesudah judul artikel. Seperti tampak pada contoh di bawah ini.


Saya yakin, dengan penempatan Link tautan diatas Judul dan satu Banner di bawah judul akan menggoda mata pemirsa blog untuk menelisik isi iklan adsense tersebut. Tidak percaya ? Buktikan...hehe