Home » , , , » Sering posting Pageview blog naik

Sering posting Pageview blog naik

Sudah 3 tahun ini saya nge-blog dan selalu mempelajari bagaimana sebenarnya google search engine bekerja terhadap blog-blog yang saya punya. Hasilnya, walau tidak menjadikan kesimpulan namun blog yang sering mengunggah tulisan murni bukan plagiat akan semakin naik pageview seiring berjalannya waktu. Kemudian bagaimana dengan blog yang sering ada kunjungan dari teman -teman blog lain?


Dari sisi efisiensi penulisan dan waktu berkunjung antar blog saya sudah melakukannya yang katanya untuk meningkatkan pageview blog. Itu pernah saya lakukan di salah satu blog saya dan memang ada peningkatan signifikan namun setelah sekian lama tidak berkunjung ternyata pageview juga turun. Di blog saya yang lain saya setiap hari mengisi postingan postingan dengan gaya bahasa saya sendiri dan hasilnya bisa dipetik beberapa bulan kedepan. Maksudnya, update postingan tanpa ada saling kunjung ternyata juga akan meningkatkan pageview blog kita, penayangannya pun juga stabil tidak naik turun bahkan selalu meningkat. Ternyata, ada satu trik yang mungkin banyak master SEO lakukan sebelum posting yaitu melakukan risetbkata kunci judul postingan dan bila judul kunci sudah terlalu banyak yang memposting maka sisipkan disela-sela tulisan kita pada paragraf pertama. Pasti blog akan terangkat pageviewnya hari demi hari.

Ingat, kinsisten dalam ngeblog. Konsisten membuat tulisan sesering mungkin. Kalau tidak ada yang ingin dibahas baca saja dari blog lain dan lakukan posting menurut tata bahasa kita sendiri. Itu lebihbaman dimata mesin pencari google dan etika dalam nge-blog tanpa aksi plagiat.