Home » , , » Mencermati grafik google analytics

Mencermati grafik google analytics

Sobat Blogger, tentu sebagian sobat yang berkecimpung di dunia Blog sudah faham betul bagaimana seluk beluk Google analytics. Memang banyak sekali mnfaat yang didapat dari adanya laporan demi laporan yang ditampilkan secara real time oleh Google analytics. baik itu statistik konten, peristiwa-peristiwa di blog kita sampai perilaku pengunjung ada semua dan tersaji saat itu juga tanpa menunggu update terbaru statistik data blog. 


Namun ada yang asik bagi saya dalam mencermati grafik Google analytics blog-blog saya. Bagian demi bagian selalu saya cermati. Tapi ada satu yang menurut saya sangat asik untuk selalu update dilihat secara real time yaitu Ikhtisar waktu nyata blog kita, disitu grafik akan selalu bergerak dan tampilannya mulai dari jumlah user yang sedang online sampai apa halaman blog yang sedang terbuka terpampang jelas.

Nah, bagaimana dengan Blog sobat ? apakah sudah terkait dengan Google analytics ? bagi yang belum coba deh pasang kode analytics pasti asik dan berguna untuk kemajuan Blog kita.