Home » , , , » Letak bawah judul - adsense hasil meningkat

Letak bawah judul - adsense hasil meningkat

Sudah lama sekali saya menggunakan format letak iklan google adsense di blog yang menurut saya bagus dan menghasilkan nilai klik yang tinggi. Namun kenyataannya, dalam kurun waktu yang lama profit klik google adsense tidaklah seperti yang saya harapkan. Ternyata format iklan adsense yang diletakkan di bawah judul postingan adalah yang paling jitu dan banyak menghasilkan nilai klik.

Dulu, saya tidak percaya dengan format default yang ditawarkan oleh pihak google. Namun, sekarang saya 100 persen setuju dengan raja search engine tersebut, bahwa format iklan terutama letak iklan yang bayak meghasilkan klik adalah terletak tepat di bawah judul postingan blog. Dulunya saya menggunakan format letak kebanyakan di samping kanan postingan dan head blog. Ternyata dari hasil analisis , kebanyakan klik ada di bawah judul postingan dan itu saya lakukan di sebagian blog saya untuk mempelajari bagaimana para 'tabiat' pengunjung dalam menengok iklan sewaktu browsing membaca artikel kita.

Nah, bagi sobat yang sudah mempunyai akun adaense google atau akun adsense apapun sekaranglah saatnya mencoba, letakkan kode iklan di bawah judul postingan dan rasakan hasilnya..semoga sukses..salam blogger.