Home » , , » Backlink yang berkualitas

Backlink yang berkualitas

Backlink yang berkualitas tentu sangat didambakan oleh para blogger. dengan backlink yang permanen tentunya reputasi blog akan semakin meningkat di mata search engine. kadang ada yang jarang ada komentar di blognya tapi pageview perharinya luar biasa dan ada pula yang mondar mandir kesana kemari tapi blognya cuma mendapat pageview yang minim.
backlink berkualitas

Maka dari itu sangat cermat sekali bila blogger secara seksama dan cermat memilih baclink mana yang akan dijadikan andalan. Untuk mendapat backlink sempurna salah satu parameternya adalah domain. Backlink yang berasal dari domain .gov, .edu, .go.id, .ac.id, .co.id merupakan beberapa ekstensi domain yang dianggap lebih berkualitas karena pemilik domain itu adalah sebuah korporasi baik pemerintah, instansi pendidikan maupun perusahaan.

silahkan sobat para blogger mensubmit atau setidaknya ikut join di domain-domain yang saya sebutkan diatas tadi. karena backlink yang berkualitas sangat menentukan kualitas seperti apa blog kita tentunya. semoga share yang sedikit mengenai backlink ini berguna bagi sobat semua.