Home » , » Page Rank Naik tanpa Meta tag

Page Rank Naik tanpa Meta tag

Page rank naik tanpa meta tag ?, itu bisa saja terjadi dan itu nyata terjadi di blog Dunia Seo ini. tanpa ada sedikitpun meta tag ditambah atau direkayasa. begitu pula keyword tidak saya sertakan. pengunjung-pun setiap harinya tidak lebih dari 100 pengunjung sampai saat ini. sesuatu yang kelihatannya mustahil dengan kenaikan page rank bertahap dari PR 1 naik menjadi PR 2 untuk saat ini.



keberadaan meta tag dan keyword tentu saja wajib hukumnya bagi para Blogger yang berkutat dengan dunia SEO. saya sengaja membuat blog ini tidak ada satupun aksi editing template berbeda dengan website saya yang lain. itu juga membuktikan pengalaman dari blogger lain yang tidak mengubah sedikitpun tag-tag di templatenya. jadi polosan dalam bahasa jawanya.

Mungkin itu suatu keberuntungan atau hoki kalau boleh saya katakan seperti itu. dengan jumlah posting cuma 16 postingan tentu saya juga terkejut dengan PR yang merangkak naik. peringkat alexa tidak naik karena saya tahu peringkat alexa tidak seberapa berpengaruh pada PR google.

Jadi ini suatu tantangan baru buat saya, apakah dengan cara tidak mengobok-obok template bisa meraih PR tinggi buat blog atau tidak saya tunggu kenaikan PR google selanjutnya...semoga saja berhasil.